Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 06 Desember 2014


 alat bantu sex wanita,penis mutiara


alat bantu seks wanita penis mutiara

Sex itu merupakan hal yang tabu di dunia ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa semua orang itu sangat membutuhkan sex. Entah itu pria maupun wanita yang pasti membutuhkan hal tersebut dan memang pria lah yang cenderung memiliki nafsu sex sangat lebih besar apabila dibandingkan dengan wanita pada umumnya. Wanita mungkin malu-malu jika membahas soal sex, meskipun sebenarnya mereka juga sangat membutuhkan hal tersebut. Rasa ingin tahu seorang wanita juga cukup tinggi sekali tentang sex, itulah sebabnya banyaklah  dari mereka yang pada mencari alat bantu sex wanita untuk sekedar menuntaskan rasa ingin tahu atau ada juga yang membeli alat bantu seks wanita penis mutiara tersebut untuk memenuhi nafsu atau hasrat mereka soal berhubungan intim.

Alat bantu sex wanita memang sangat berguna sekali jika Anda sedang jauh dari suami Anda atau bagi Anda yang belum memiliki pasangan sah secara agama dan hukum. Alat tersebut dapat membantu memuaskan hasrat Anda ketika Anda sedang ingin berhubungan intim namun sendirian. Alat tersebut biasanya juga digunakan untuk merangsang sang istri sebelum melakukan hubungan intim agar semakin bergairah. Di toko alat bantu yang harganya sangat murah ini tersedia beberapa alat bantu dengan kualitas barang yang cukup baik dan memiliki harga yang terjangkau jika dibandingan dengan tempat lainnya. Memanfaatkan alat bantu ini lebih baik sekali dibanding Anda berhubungan intim secara langsung dengan banyak pasangan atau sex bebas. Karena dapat mencegah Anda para wanita dari kehidupan sex bebas yang bisa beresiko terkena penyakit kelamin atau penyakit kulit dan hal lain yang tidak Anda inginkan pastinya.

Alat bantu yang paling laku terjual adalah penis mutiara yang terbuat dari bahan pilihan lembut dan berkualitas sehingga tidak akan menimbulkan penyakit kulit atau kelamin dan iritasi kulit. Alat bantu sex wanita yang berbentuk seperti penis ini memiliki panjang 30cm dengan diameter 7cm. Bentuknya juga lumayan kecil dan cara penggunaan yang mudah menjadikan alat bantu sex ini memungkinkan untuk dibawa kemana-mana atau digunakan kapan saja. Alat bantu seks wanita yang satu ini secara otomatis dapat bergoyang ke semua arah, dilengkapi dengan vibrator di pangkal penis khusus untuk menggelitik dan merangsang di daerah clitoris wanita, frekuensi getaran, goyangan, suara desahan pada alat bantu sex wanita ini bisa diatur sesuai keinginan. Menggunakan batre AAAAX 4 yang banyak tersedia di pasaran.
alat-bantu-sex-wanita-penis-mutiara

Tips Menggunakan Alat Bantu Sex Wanita Penis Mutiara :

  1. Ukurannya yang cukup besar dapat membuat sensasi seksual anal dan masturbasi menjadi luar biasa.
  2. Cocok untuk sensasi seksual pada dinding vagina karena berotot seperti aslinya.
  3. Gunakan kondom pada setiap pemakaian untuk menjaga kebersihan alat ini.
  4. Bersihkan dengan cairan shampo untuk menjaga kekenyalan, kemudian lap dengan tisu
  5. Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.

Dengan melihat bentuk ukuran dan fungsinya yang cukup beragam semoga Anda menjatuhkan pilihan pada alat bantu sex wanita yang satu ini. Karena selain harganya yang cukup terjangkau, alat bantu sex yang berbentuk penis tersebut terbuat dari bahan yang berkualitas serta persis seperti aslinya. Sehingga bisa membuat Anda merasa puas dan mendapat pengalaman yang mengesankan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap hubungi sales alat bantu sex di nomor hp 087831444675  harga Rp 400.000,-

produk kami yang lain diantaranya 

vibrator kapsul getar penggeli vagina alat sex wanita
Rp 150.000
Stock : Tersedia
penis saki alat sex wanita
Rp 250.000
Stock : Tersedia
penis 2 kepala
Rp 400.000
Stock : Tersedia
penis tempel getar goyang alat sex wanita
Rp 350.000
Stock : Tersedia
penis ikat pinggang vibrator alat sex wanita
Rp 375.000
Stock : Tersedia
penis mutiara bercabang getar goyang alat sex wanita
Rp 350.000
Stock : Tersedia





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © VIMAX | VIMAX ASLI CANADA | OBAT PEMBESAR PENIS - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -